1 Rustri Funs Club


Sejumlah elemen masyarakat di Kebumen membentuk Rustri Fans Club. Komunitas yang terdiri atas berbagai unsur antara lain tokoh pemuda, pengusaha, tokoh masyarakat, dan kepala desa tersebut mendukung Wakil Gubernur Jateng Dra Hj Rustriningsih MSi menjadi gubernur Jateng periode 2013-2018.

Ketua Rustri Fans Club Sutarto Merti Utomo SE mengatakan, komunitas tersebut sudah terbentuk dan memiliki sekretariat di Jalan HM Sarbini No 46 Kebumen. Dalam waktu dekat ini, komunitas pendukung Rustri itu secara resmi akan dideklarasikan.

"Kami terbuka bagi siapa pun untuk bergabung menjadi relawan Rustri Fans Club," ujar Sutarto Merti Utomo kepada kepada Suara Merdeka, Senin (10/9).

Atok, sapaan Sutarto, menyampaikan untuk tahap awal komunitas yang digagas itu terbatas untuk wilayah Kebumen. Namun tidak menutup kemungkinan, komunitas itu akan didirikan di kabupaten lain di Jawa Tengah.

"Dukungan kami berikan kepada Rustriningsih, selain merupakan aset Kebumen, rekam jejak beliau sangat baik saat menjadi Bupati Kebumen selama dua periode, dan wakil gubernur Jateng," imbuh Atok seraya menyebutkan hal itu dibuktikan Rustri
pernah memperoleh predikat good and clean governance.

Selain itu kapabilitas Rustri dianggap akan lebih optimal dalam memimpin Propinsi Jateng jika menjadi orang nomor satu. Sebab, selama ini potensi yang ada dalam diri Rustri dinilai belum sepenuhnya keluarga saat menjadi orang nomor dua mendampingi Gubernur Bibit Waluyo.

1 komentar:

Azhar entrepreneur mengatakan...

Dengan pengalaman manajeman kampanye, pemberdayaan masyarakat dan skil cyber, Kami siap bergabung untuk membantu pengelolaan jaringan dukungan wilayah Kabupaten Demak.

Azhar Muhammad

Translate

AMPER

ALIANSI MASYARAKAT PENDUKUNG REFORMASI

Menuju Indonesia Sejahtera

PENTING !

  • AMPER TIDAK BERHUBUNGAN DAN ATAU BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK TERTENTU.
  • AMPER BEKERJA DENGAN KERELAAN DAN KESADARAN SENDIRI DAN TANPA IMBALAN
  • AMPER TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PEJABAT SECARA PRIBADI
  • AMPER ADALAH MURNI ATAS INISIATIF MASYARAKAT DALAM MENGAWAL REFORMASI.

Link Teman

 

AMPER SEMARANG Copyright © 2012 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger- |- Template Modified by FWD Live

AMPER - Aliansi Masyarakat Pendukung Reformasi