0 Jaran Kepang Siap Kawal Rustriningsih

Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Pemuda Muhamadiyah se Jawa Tengah di Tirto Arum Baru, Kendal, Jawa Tengah
Jaran Kepang atau Jatilan yang sarat dengan makna merupakan seni budaya yang adiluhung peninggalan warisan nenek moyang kita, sudah sepantasnyalah kalau kita selalu menguri-uri kebudayaan yang mempunyai nilai historis tinggi itu.
Komunitas pelaku seni Jatilan atau Jaran Kepang nanti akan siap mengkawal Rustriningsih untuk mendaftar di KPUD Jawa Tengah setelah mendapat rekom dari DPP PDI Perjuangan, para pelaku seni sudah menyatakan kesiapan dan kesediaan mereka untuk selalu mendukung Rustriningsih dlam menuju JaTeng 1.
Sebagaimana rencana dari DPP PDI Perjuangan, rekom untuk cagub akan diturunkan pada bulan Januari 2013, namun kemungkinan rekom tersebut akan turun lebih awal demikian yang disampaikan Rustriningsih usai mengisi acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Pemuda Muhamadiyah se Jawa Tengah di Tirto Arum Baru, Kendal, Jawa Tengah, Jum'at (14/9) malam.
"Semua terserah keputusan DPP PDI Perjuangan. Tapi saya tetap optimis," katanya.
Rustri mengatakan, apabila nanti dipercaya oleh DPP untuk maju sebagai calon gubernur, dirinya tidak bisa memilih wakilnya. Pasalnya, rekomendasi dari pusat biasanya sudah dalam satu paket, calon gubernur dan calon wakil gubernurnya.
"Saya berharap, jika dipercaya oleh DPP, wakilnya yang sesuai dengan harapan saya. Yaitu, yang bisa menggantikan tugas-tugas saya bila saya sedang berhalangan dan bisa diajak komunikasi dengan baik,"
Merupakan suatu kebanggaan apabila seluruh seniman yang ada di Jawa Tengah bersatu padu untuk saling bahu membahu melestarikan budaya Jawa yang adiluhung ini.

0 komentar:

Translate

AMPER

ALIANSI MASYARAKAT PENDUKUNG REFORMASI

Menuju Indonesia Sejahtera

PENTING !

  • AMPER TIDAK BERHUBUNGAN DAN ATAU BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK TERTENTU.
  • AMPER BEKERJA DENGAN KERELAAN DAN KESADARAN SENDIRI DAN TANPA IMBALAN
  • AMPER TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PEJABAT SECARA PRIBADI
  • AMPER ADALAH MURNI ATAS INISIATIF MASYARAKAT DALAM MENGAWAL REFORMASI.

Link Teman

 

AMPER SEMARANG Copyright © 2012 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger- |- Template Modified by FWD Live

AMPER - Aliansi Masyarakat Pendukung Reformasi