0 Kembalikan Formulir, Rustriningsih di dampingi Ustadz dan Artis


Dengan mengenakan baju dan kerudung merah, Rustriningsih mengembalikan formulir penjaringan Pilgub Jateng 2013 ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jateng. Ia didampingi oleh ustaz terkenal, Ahmad Al Habsyi dan aktor Rudy Salam.

Kedatangan Rustri disambut meriah oleh ratusan orang dari perwakilan DPC PDIP. Mereka mengenakan berkaos putih dengan tulisan I Love You Full. Sebuah grup keroncong ikut mengiringi Rustri mengembalikan formulir dan melantunkan lagu berjudul 'Suwe Ora Jamu' yang liriknya dimodifikasi.

Wanita yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jateng tersebut mengaku akan mengurangi acara-acara seremonial yang banyak menguras biaya.

"Saya akan mengurangi acara-acara yang sifatnya seremonial karena menguras biaya," kata Rustriningsih di kantor DPD PDIP Jateng Jl Brigjen Katamso, Majapahit, Semarang, Selasa (12/9/2012).

Menurut Rustri, selama menjabat sebagai Wagub, ia hanya sedikit dilibatkan. Lebih sering kebagian di akhir acara. Oleh sebab itu, jika terpilih menjadi Gubernur, ia mengaku kinerjanya akan lebih powerfull.

"Dengan penduduk Jateng mencapai 32 juta jiwa, potensi SDM-nya sangat besar. Saya ingin membangun sosial lemasyarakatan dan SDM-nya," imbuh Rustri.

Dalam formulir yang dikembalikannya, Rustri menuliskan komitmennya yaitu mengurus tiga hal, partai, rakyat dan negara. Menurutnya tiga hal tersebut tidak bisa dipisahkan.

"Saya berkomitmen mengurus ketiganya. Selain itu komitmen politik saya untuk mengabdi kepada bangsa, negara, dan rakyat," tegas Rustri.

Sementara itu, Rudy Salam dan ustaz Ahmad Al Habsyi mengaku mendukung penuh Rustriningsih karena menurut mereka, wanita adalah tiang negara. "Jangan pernah meremehkan wanita. Saya juga yakin beliau akan menang," kata Al Habsyi.

Pilgub Jateng dijadwalkan digelar Mei 2013 mendatang. Sedangkan tahapan di KPU direncanakan dimulai bulan Oktober 2012.

(alg/try)
http://news.detik.com/read/2012/09/11/170653/2015054/10/kembalikan-berkas-cagub-jateng-rustriningsih-didampingi-ustaz-artis?9922022
-->

0 komentar:

Translate

AMPER

ALIANSI MASYARAKAT PENDUKUNG REFORMASI

Menuju Indonesia Sejahtera

PENTING !

  • AMPER TIDAK BERHUBUNGAN DAN ATAU BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK TERTENTU.
  • AMPER BEKERJA DENGAN KERELAAN DAN KESADARAN SENDIRI DAN TANPA IMBALAN
  • AMPER TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PEJABAT SECARA PRIBADI
  • AMPER ADALAH MURNI ATAS INISIATIF MASYARAKAT DALAM MENGAWAL REFORMASI.

Link Teman

 

AMPER SEMARANG Copyright © 2012 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger- |- Template Modified by FWD Live

AMPER - Aliansi Masyarakat Pendukung Reformasi