0 Ibu Rustri Siap Maju dalam PILGUB

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO - Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng dalam Pemilihan Kepala Daerah 2013.

"Insya Allah tanggal 5 (5 September, red.) saya mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan," katanya di Purwokerto, Senin (3/9).

Rustriningsih mengatakan hal itu kepada wartawan usai memberikan kuliah umum di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Dia mengaku secara khusus telah meminta izin kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. "Saya sebagai kader, meminta izin mengikuti proses seleksi termasuk pengambilan formulir pendaftaran yang Insya Allah akan saya lakukan besok tanggal 5," katanya.

Ia mengaku sangat mensyukuri izin yang diberikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur tersebut.

Menurut dia, izin tersebut merupakan suatu dukungan yang luar biasa dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. "Bagi saya, izin dari Ketua Umum menjadi sangat berarti," kata dia menegaskan.

Kendati demikian, dia enggan memberikan komentar saat disinggung mengenai kemungkinan akan menggunakan jalur lain jika tidak lolos dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan.

"Saya belum berpikir jauh. Yang jelas tanggal 5, Insya Allah saya akan mengambil formulir di PDI Perjuangan," katanya.
Redaktur: Hafidz Muftisany
Sumber: Antara / http://www.republika.co.id/berita/nasional/jawa-tengah-diy-nasional/12/09/03/m9rlxs-rustriningsih-siap-maju-jateng-1

0 komentar:

Translate

AMPER

ALIANSI MASYARAKAT PENDUKUNG REFORMASI

Menuju Indonesia Sejahtera

PENTING !

  • AMPER TIDAK BERHUBUNGAN DAN ATAU BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK TERTENTU.
  • AMPER BEKERJA DENGAN KERELAAN DAN KESADARAN SENDIRI DAN TANPA IMBALAN
  • AMPER TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PEJABAT SECARA PRIBADI
  • AMPER ADALAH MURNI ATAS INISIATIF MASYARAKAT DALAM MENGAWAL REFORMASI.

Link Teman

 

AMPER SEMARANG Copyright © 2012 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger- |- Template Modified by FWD Live

AMPER - Aliansi Masyarakat Pendukung Reformasi