0 Maju Lewat PDIP

Dengan memakai kaos putih bertuliskan I Love You Full, Ibu Rustriningsih mendatangi Gedung Panti Marhaen yang terletak di Jalan Brigjen Sudiarto Semarang untuk mengambil formulir penjaringan Bakalo Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018.
Ibu Rustriningsih yang pada Pilgub Jawa Tengah 2008 berpasangan dengan Gubernur, Bibit Waluyo, kini mencalonkan diri sebagai calon gubernur 2013-2018. Sang Wakil Gubernur mengambil formulir penjaringan kandidat Gubernur Jawa Tengah yang digelar PDI Perjuangan.
Mantan Bupati Kebumen itu datang diiringi sekitar seratus kader dan simpatisan PDIP dari berbagai wilayah, di kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Panti Marhaen Semarang, Rabu (5/9).
Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, masih berminat menjabat kedua lagi. Dia akan maju ke perhelatan Pilgub Jateng untuk periode 2013-2018.
Menurut Rustri, sebelum memutuskan mendaftar ke PDIP, dirinya telah meminta izin kepada Ketua Umum serta Sekretaris Jenderal PDIP.
"Permintaan izin sudah dilakukan dan Ketua Umum telah memberi restu," katanya.
Lanjut dia, respon para kader di daerah juga cukup baik atas keputusan mendaftar sebagai kandidat gubernur melalui PDIP. Kedatangan Rustriningsih disambut oleh Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Nuniek Sriyuningsih.
"Jika Bu Rustri memperoleh rekomendasi partai untuk maju, seluruh elemen partai akan berjuang untuk memenangkan," katanya.
Rustriningsih merupakan pendaftar ke-17 pada penjaringan yang akan berakhir pada pukul 16.00 WIB itu. [ant/ald]

0 komentar:

Translate

AMPER

ALIANSI MASYARAKAT PENDUKUNG REFORMASI

Menuju Indonesia Sejahtera

PENTING !

  • AMPER TIDAK BERHUBUNGAN DAN ATAU BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK TERTENTU.
  • AMPER BEKERJA DENGAN KERELAAN DAN KESADARAN SENDIRI DAN TANPA IMBALAN
  • AMPER TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PEJABAT SECARA PRIBADI
  • AMPER ADALAH MURNI ATAS INISIATIF MASYARAKAT DALAM MENGAWAL REFORMASI.

Link Teman

 

AMPER SEMARANG Copyright © 2012 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger- |- Template Modified by FWD Live

AMPER - Aliansi Masyarakat Pendukung Reformasi